Gebyar Ramadhan 1442: STMIK Jabar Berbagi Bersama Panti Asuhan Baitussyukur Bandung

Ketua STMIK Jabar, Bapak Kosidin, S.T., M.Kom. (kiri) memberikan santunan secara simbolis kepada Panti Asuhan Baitussyukur

Gemar berbagi di bulan Ramadhan menjadi salah satu agenda Gebyar Ramadhan STMIK Jabar tahun 1442 H. ini. Bapa Ketua STMIK Jabar bersama mahasiswa STMIK Jabar berkunjung ke Panti Asuhan Baitussyukur Rancasari, Kota Bandung pada tanggal 30 April 2021.

Mahasiswa STMIK JABAR tiba di Panti Asuhan Baitussyukur

Mahasiswa tiba di lokasi, Jl. Mars Sel. No.27, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40286. hendak berbagi bersama adik-adik Panti Asuhan Baitussyukur. Mereka terdiri atas usia SD hingga SMA. Semoga kehadiran STMIK Jabar bisa menjadi salah satu dari kebahagiaan mereka. Belajar bersyukur dengan apa yang ada. Belajar ikut saling menguatkan satu sama lain, baik dalam suka maupun duka. Saudara kita bukan hanya saudara kandung, tetapi semua makhluk Allah adalah saudara kita, apalagi sesama Muslim.

Ketua Pelaksana, Fitroh (kiri), memberikan santunan secara simbolis kepada Panti Asuhan Baitussyukur

Saat terjalin silaturahmi, insyaallah rahmat Allah akan mengalir. Kedekatan mahasiswa bersama adik-adik kecil panti diharapkan menjadi jembatan terbangunnya jiwa sosial, rasa sayang kepada sesama umat yang harus saling menguatkan ibarat sebuah bangunan yang mana bagian satu dengan bagian lainnya saling menguatkan sehingga terwujud bangunan yang sangat kokoh.

Mahasiswa STMIK Jabar bersama putra-putri Panti Asuhan Baitussyukur

Senyum indah putra-putri panti bisa menjadi teman sesungguhnya, baik di dunia ini maupun di akhirat kelak. Ajakan Bapak Ketua STMIK Jabar untuk kuliah, semoga menjadi motivasi agar mereka semakin yakin mengukir masa depannya lebih semangat dan lebih yakin lagi. Allah bersama kita. Tidak ada yang tidak mungkin bila kita menjadikan Allah SWT nomor satu di hati kita yang paling dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *