Gebyar Ramadhan 1442: STMIK Jabar Adakan Tabligh Akbar dan Berbagi Takjil

Dari kiri ke kanan: Bapak Ova Nurisma Putra, M.Kom. (LPMI), Bapak Kosidin, M.T. (Ketua STMIK Jabar), Bapak Edi Firdaus, M.Kom. (Kaprodi SI), dan Bapak Galih, M.Kom. (Dosen) saat pembukaan Gebyar Ramdhan 1442

Menyambut bulan suci Ramadhan 1442, STMIK Jabar mengadakan Gebyar Ramadhan.  Melalui acara ini, civitas akademika dan mahasiswa diharapkan semangat belajar meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Ustadz Acep Dani Ramdani saat memberikan tausiyah

Untuk lebih meningkatkan keilmuan tentang Islam, panitia mengundang ustadz muda yang kalem, lulusan pascasarjana UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Bapak Ustadz Acep Dani Ramdani. Beliau berbagi banyak ilmu yang bermanfaat, antara lain 3B, yakni rajin beribadah, belajar, dan berbagi.

Mahasiswa STMIK Jabar berbagi takjil

Menghujamkan nilai-nilai Islam dalam diri itu diperlukan banyak latihan. Hal sekecil apapun harus dilakukan karena Allah dan sebaiknya berdampak positif untuk umat. Oleh karena itu, mahasiswa STMIK Jabar dengan semangat, mereka berbagi takjil dan buka puasa kepada masyarakat di depan kampus, baik yang lalu-lalang berkendaraan maupun para ojek yang sudah menjadi tetangga dekat STMIK Jabar.

Semoga melalui Gebyar Ramadhan 1442 ini, keluarga besar STMIK Jabar semakin giat belajar beribadah dan semoga Allah SWT berkenan melipatgandakan pahala untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *