Mahasiswa STMIK Jabar Berbagi Tips Sukses Bisnis Online Kepada Universitas dan SMA di Indonesia

STMIK Jabar kembali menguatkan pentingnya “kaderisasi” agar anak muda bisa sukses lebih awal, bahkan mampu membangun bisnis sebelum lulus kuliah. Hal ini ditunjukkan dengan menghadirkan salah seorang mahasiswa sebagai narasumber webinar “Membangun Bisnis Online di Bangku Kuliah” pada 3 Maret 2021.

Ia adalah Randi, mahasiswa semester 2, program studi Teknik Informatika. Randi berbagi tips bisnis online berbasis afiliasi dan online shop. Sebenarnya masih ada bisnis lain yang ia tekuni, antara lain Google Adsense yang sudah banyak dijadikan sumber penghasilan oleh para blogger dan youtuber.

Alhamdulillah peserta yang hadir berasal dari berbagai level, di antaranya SMA dan universitas baik dari negeri maupun swasta, dalam maupun luar Jawa, bahkan ada peserta yang berasal dari Jambi.

Semoga ilmunya bermanfaat dan menjadi energi kreatif untuk mahasiswa dalam rangka mewujudkan “usaha kreatif mahasiswa STMIK Jabar.” Dengan darah muda, tempat dan waktu tidak menjadi penghalang untuk membangun ekonomi mahasiswa bersama-sama di kampus agar bisa sukses sebelum sidang skripsi. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *