Dies Natalis STMIK Jabar ke-26: Kolaborasi Aksi Untuk STMIK Jabar Menuju Smart Digital Campus

Dari Kiri: Ketua STMIK Jabar, Kosidin, S.T., M.T. dan Ketua Panitia, Ergi Junior

Anak muda seperti mahasiswa itu masa-masanya bermimpi tinggi. Bagi mahasiswa, mimpi tinggi bukan berarti tak tahu jika jatuh akan terasa sakit sekali. Akan tetapi, masa mahasiswa adalah masa energi yang sangat kuat, seandainya jatuh pun akan mampu bangun dengan kekuatan super lagi mewujudkan mimpinya.

Bukan hanya kekuatan untuk bangun yang dahsyat tapi kita juga tidak tahu apakah kita benar-benar akan jatuh atau jangan-jangan justru Allah SWT akan kabulkan mimpi kita menjadi kenyataan. Karena ketidak-pastian akan jatuh itu pula menjadi keniscayaan bahwa mahasiswa tak perlu takut gagal dalam mewujudkan mimpi melainkan harus yakin bahwa Tuhan pun sudah greget berkenan melimpahkan kesuksesan untuk kita sebagai hamba-Nya.

Oleh karena itu, langkah mahasiswa merayakan Dies Natalis STMIK Jabar ke-26 tahun ini pada tanggal 27 Maret 2021 sungguh menggembirakan apalagi mengusung tagline “Kolaborasi Aksi Untuk STMIK Jabar Menuju Smart Digital Campus”. Ini menumbuhkan jiwa mahasiswa yang kreatif, kampus produktif, dan karya inspiratif.

Selamat untuk STMIK Jabar!

Salam bangga satu aksi untuk mahasiswa!

Terima kasih untuk kampus tercinta!

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan kepada kita semua. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *