STMIK Jabar Support Kompetensi Siswa Untuk Lanjut Kuliah dan Dunia Kerja

Kehadiran kampus tidak cukup dirasakan oleh mahasiswa sendiri tapi harus terasa hadir oleh masyarakat. Kampus merupakan ruang “pandai emas” yang manfaat “emasnya” harus meresap kepada kehidupan bangsa yang cerdas dan sejahtera. Mahasiswa laksana “emas” yang sangat mahal nilainya untuk kemajuan suatu bangsa.

Untuk mewujudkan hal di atas, STMIK Jabar membangun kerja sama dengan sekolah-sekolah, salah satunya adalah SMK AL-HADI yang berada di Jl. A.H. Nasution No. 25 Bandung. Diwakili oleh Bapak Ova Nurisma Putra, STMIK Jabar memberikan wawasan kepada siswa agar terus mengembangkan kompetensinya, baik melalui kuliah maupun terjun langsung di dunia kerja.

Tagline “Lulus SMK siap kerja” harus menjadi gelora membara untuk melanjutkan kuliah. Kalau lulus SMK sudah siap kerja, mengapa harus kuliah? Karena dengan kuliah pendewasaan diri lebih terarah dan terasah. Dengan demikian, setelah lulus kuliah, lulusan bukan hanya siap kerja tapi siap kerja lebih cerdas lagi, bahkan sangat mungkin memiliki motivasi besar untuk membuka dunia kerja. Terwujudlah Indonesia sejahtera dengan sejuta pengusaha-pengusaha muda yang melek Teknologi Informasi atau Digital Business dalam mengimbangi persaingan global di era Revolusi Industri 4.0 yang sangat ketat melekat dengan lompatan-lompatan kemajuan Internet yang semakin dashyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *