Terinspirasi Bung Karno, Mahasiswa STMIK Jabar Kencangkan Ikat Pinggang Partisipasi Terbaik Untuk Digitalisasi Kampus

Presiden Soekarno berkata, “Jangan tanya apa yang negara berikan padamu, namun tanyakan apa yang bisa kamu berikan untuk negara.” Pesan heroik ini diadopsi oleh mahasiswa STMIK Jabar, “Jangan tanya apa yang kampus berikan padamu, namun tanyakan apa yang bisa kamu berikan untuk kampus.”

Gelora semangat di atas semoga semakin memberikan angin segar untuk generasi muda Indonesia. Generasi yang tidak selalu menyalahkan lingkungan dan keadaan, tapi tampil sebagai generasi yang mampu menciptakan lingkungan dan keadaan sebagai ladang berkarya demi masa depan yang cemerlang.

Melalui semangat BEM baru tahun ini, mahasiswa STMIK Jabar siap berkreasi membuat aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan kampus demi terwujudnya kampus digital. Tidak hanya sampai tagline kampus digital tapi mereka sendiri akan merasakan tingkat kepuasan pelayanan kampus yang lebih lancar, cepat dan berkualitas. Di samping itu, mereka akan bangga karena akan memanen dari buah karyanya sendiri.

Bersama HIMA dan UKM Media Kampus BEM STMIK Jabar, semoga kader-kader muda mampu mewujudkannya dengan lebih cepat dengan prinsip “Do it now!” Kakak-kakak ini akan berkolaborasi dengan semua mahasiswa untuk tidak terlalu banyak merenung, tapi langsung aksi nyata, fakta sesuai realita. 🙂

Sistem Digital memang sedang terus dibenahi kampus. Tapi dengan partisipasi anak-anak muda, maka akan jauh lebih cepat terwujud dan lebih sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *